Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

10 DUBES Bakal Gowes Sepeda BAMBU di WFC Labuan Bajo Flores

CitraNews

GRANDI Angi, Sekretaris Dinas PMD Provinsi NTT.  Doc. marthen radja/citra-news.com

Grandi : “Kita didukung oleh Bank NTT yang punya program Kredit Merdeka…”

Citra News.Com, KUPANG – BULAN BAKTI Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) segera dihelat di Water Front City (WFC) Labuan Bajo Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 24 – 27 Agustus 2022.

Baca Juga :  TEKAD Menopang EKONOMI Warga Desa Terpencil dan TERBELAKANG

Namun yang bikin heboh di momentum pekan raya ini adalah kehadiran tamu dari negara-negara sahabat. Tidak terkecuali para Duta Besar (Dubes).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi NTT, VIKTOR Manek melalui Sekretaris Dinas, GRANDI Angi mengatakan, kegiatan BBGRM akan dilaksanakan di Watet Front City Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat pada tanggal 24 hingga 27 Agustus 2022.

Baca Juga :  Jembatan PALMERAH Telan Dana 200-an Juta USD

Ada hal menarik yang terjadi pada puncak BBGRM itu, kata GRANDI saat ditemui awak citra-news.com, Selasa 26 Juli 2022. Bahwa ada 10 Duta Besar (Dubes) akan hadir dan mendayung (gowes, red) sepeda yang terbuat dari bambu Flores menggelingi Kota Tepi Pantai (water front city) Labuan Bajo.

Baca Juga :  Pelaksanaan Tes AN DIUNDUR ke September-Oktober 2021

“Kami upayakan melalui Kantor Penghubung Perwakilan NTT menghadirkan 10 Dubes di event BBGR ini. Dan pada puncak perayaan BBGRM kami berupaya untuk ada sepuluh sepeda yang terbuat dari bambu untuk para Dubes mengelilingi kota tepi pantai Labuan Bajo,” ucap Grandi.