Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

HITACHI Gandeng BANK NTT, Hadirkan Di@ Bisa ke Seluruh INDONESIA

CitraNews

Merayakan ulang tahunnya yang ke-60, Bank NTT melecutkan semboyan Momentum Keberlanjutan. Dan menandainya dengan meneken persetujuan kerjasama (memorandum of agreement/MoA) antara PT Hitachi Channel Solutions Indonesia dengan Bank NTT.

Bagian Humas Bank NTT dalam rilis persnya membeberkan bahwa perluasan kanal layanan pembayaran biller Bank NTT, tidak hanya pada Provinsi NTT. Akan tetapi juga mencakup mitra atau bank yang ingin bekerjasama dengan PT Hitachi Channel Solutions Indonesia untuk mengelola merchant yang tersebar di seluruh pelosok negeri, Indonesia.

Merchant adalah pedagang, yaitu seseorang atau kelompok yang melakukan perdagangan produk barang maupun jasa. Perdagangan tersebut dilakukan secara online maupun offline dan biasanya bekerjasama dengan lembaga keuangan untuk memudahkan proses transaksinya.

Baca Juga :  NTT Butuh Pemimpin INOVATIF dan Berkarakter
Baca Juga :  2019 Tahun KEBANGKITAN PEREMPUAN Indonesia

Produk NTT Bisa Go Nasional

Dirut Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho mengatakan, Hitachi Channel Solutions Indonesia mempunyai mesin EDC yang bisa diakes untuk menarik para agen lain yang belum bergabung dengan biller Bank NTT.

“Hitachi punya networking (jaringan) ke seluruh bank di Indonesia. Jadi produk kita ditawarkan oleh Hitachi ke seluruh perbankan di Indonesia. Bisa lembaga keuangan non bank dan bank, koperasi atau orang yang berusaha menjadi agen digital bisa memanfaatkan ini,” demikian Alex kepada wartawan di Kupang, Minggu 17 Juli 2022.