Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PT TASPEN Beri Peneguhan HARI TUA Untuk ASN Pemkot Kupang

CitraNews

ASN  Pemkot Kupang mengikuti sosialisasi produk layanan PT Taspen Cabang Kupang di Aula Sasando Balaikota Kupang. Doc. citra-news.com/ pkp setda kotakpg

Yudhi : Layanan Klaim Otomatis (LKO) difungsikan untuk pegawai-pegawai yang sudah menginjak masa pensiun.

Citra News.Com, KUPANG – DALAM rangka memastikan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), PT (Persero) Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN), menawarkan aneka produk layanan tabungan, terutama untuk membantu ASN mempersiapkan diri memasuki hari tua atau masa pensiun.

Baca Juga :  Lurah BATMALO Pastikan Bantuan PEMKOT Kupang Tepat Sasaran

Penawaran layanan PT Taspen ini dikemas dalam bentuk Sosialisasi dan dihadiri sejumlah pejabat lingkup Setda Kota Kupang dan para camat se-Kota Kupang.

Wali Kota Kupang, Doktor JEFIRSTSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM, MH dalam sambutan tertulisnya, dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M. Si.

Baca Juga :  Warga BELLO Minta PEMKOT Kupang JANGAN Pilih Kasih Bangun SARPRAS

Bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai penyelenggara pemerintah memiliki peranan yang penting dalam proses pembangunan semua lini yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Oleh karena itu, dalam rangka memastikan kesejahteraan ASN, terutama untuk membantu ASN mempersiapkan diri memasuki masa pensiun, Pemerintah membentuk PT. Taspen (Persero) atau dana tabungan dan asuransi pegawai negeri yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiunan bagi ASN dan pejabat negara.