Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Alex : Labuan Bajo AMAN, Silahkan DATANG Untuk SEMUA Tamu

CitraNews

Tak hanya itu, di forum yang dihadiri oleh Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Jodjana dan dua komisaris lainnya ini, Alex pun mengucapkan terimakasih atas semangat pemegang saham yang mendukung Bank NTT saat ini.

Kolaborasi Visi Misi Pemerintah Provinsi

Pihak panitia dalam laporanya menyampaikan latar belakang acara Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembagunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI) di Labuan Bajo.

Baca Juga :  AKHIRNYA Bank NTT Tetapkan Desa TUNBAUN Juara FAVORIT Desa NAPAN Juara SATU

Bahwa Seminar Nasional ini adalah kegiatan tahunan FKDK BPDSI wilayah timur dan sesuai program kerja FKDK Wilayah Timur tahun ini ditetapkan Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan Seminar Tahunan. Sehingga secara otomatis Bank NTT ditetapkan sebagai tuan rumah.

Kegiatan Seminar Nasional ini dengan thema, “Memahami Kinerja Keuangan Sebagai Komponen Rentabilitas dan Permodalan Dalam Penilaian Tingkat Kesehatan Bank (TKB)”. Dihadiri juga oleh semua Dewan Komisaris (Dekom) dari seluruh BPD di Indonesia, dari wilayah Barat, Tengah dan Timur.

Baca Juga :  DEPUTI Gubernur BI Beli SAYURAN Pakai QRIS Bank NTT

Adapun pesan yang ingin disampaikan oleh Pemerintah Daerah adalah bagaimana peran BPD dalam memajukan pariwisata dan UMKM di daerah masing-masing.

Diharapkan dewan komisaris sebagai perangkat pengawasan bank dapat menjalankan fungsinya agar bank mampu memberikan kinerja yang lebik baik.

Baca Juga :  Linus: VAKSINASI 'Goes to School' Bentuk KASIH SAYANG Seorang Bunda JULIE

Juga berperan serta dalam proses pembangunan perekonomian masyarakat NTT. Yaitu menuju pencapaian visi dan misi bank; Berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi; dan Percepatan transformasi BPD.

Serta terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi yang cepat dalam penyediaan produk dan layanan bagi masyarakat yang lebih baik, cepat, aman dan handal.  +++ citra-news.com/humas bankntt