Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ALDO Sakit LUMPUH Bank NTT PEDULI Buka Rekening DONASI

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho berinisisi membuka rekening donasi untuk perawatan Aldo sakit lumpuh. Doc.  citra-news com/istimewa

Ketidakberdayaan orang sakit lumpuh dengan ketidakamampuan biaya untuk pengobatan adalah dua sisi gelap, yang tentunya sangat membutuhkan bantuan dari pihak lain.

Citra News.Com, KUPANG – LEONTIUS Ronaldo Lusi alias.Aldo adalahsosok remaja yang mengalami kelumpuhan fisik. Atau dalam istilah kedokteran disebut dengan Spinal Cord Injury dan Skin Loss Luas e/c dekubitus.

Baca Juga :  Dari Kejadian Sampai Keluaran PT FLOBAMOR Terus MERUGI

Saat ini, Aldo sementara berada di Kota Kupang, tepatnya di RT 8/RW 3 Gang 4a, Jl. Kota Dia Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Melejitkan Tarian TE'O RENDA Sabet Rekor MURI

Dia sedang menjalani perawatan di RSU. Prof. DR. W.Z Johannes Kupang. Sebelumnya Aldo dirawat di tempat asalnya Bobou, RT 005/RW 001 Kelurahan Faobata Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Flores.

Namun karena kondisi sakitnya kian parah, maka terpaksa keluarga melarikannya ke Kupang, Timor.

Baca Juga :  GENCAR Menggelegar di Momentum SUMPAH PEMUDA

Pihak keluarga membeberkan riwayat sakitnya Aldo akibat kecelakaan sepeda motor pada tahun 2016. Waktu itu Aldo sempat diurut. Namun bukannya sembuh, malah kian parah. Bahkan mulai bermunculan luka-luka di punggungnya, dan terus menjalar hingga bokong.