Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Alex : Labuan Bajo AMAN, Silahkan DATANG Untuk SEMUA Tamu

CitraNews

Menurutnya, kegiatan di Labuan Bajo sudah dijadwalkan sebelumnya. Namun bertepatan dengan aksi boikot besar-besaran, maka sejumlah pihak menyarankan agar kegiatan ini ditunda.

“Sekarang Labuan Bajo sudah pulih, dan terbuka bagi seluruh tamu,” tanpa Alex.

Terpantau tim media, sejumlah trip pariwisata di Labuan Bajo mulai dibuka dan tourist mulai mengunjungi pulau-pulau yang menjadi destinasi wisata di Manggarai Barat.

Bank NTT Terpanggil Dunia Bertransformasi Digital

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020

Dirut Alex dalam sambutannya menekankan tentang transformasi digital sebuah bank. Dan, Bank NTT pun terpanggil untuk melakukan transformasi itu secara total untuk menjawab tuntutan jaman.

Dalam Seminar Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Seluruh Indonesia Wilayah Timur ini, Alex tegas mengatakan, kita (Bank NTT, red) awalnya mengalami dinamika yang luar biasa. Tetapi kita terus menciptakan energi sehingga Bank NTT mampu bertransformasi secara total.

Baca Juga :  Opini WTP EMPAT Tahun Berturut, George: BUKTI PEMKOT Bekerja BAIK

Namun pihaknya menyadari bahwa berbagai kesuksesan yang diraih oleh Bank NTT hari ini tidak terlepas dari kinerja hebat dan luar biasa dari Komisaris Utama selaku pimpinan dan didukung oleh dua komisaris independen lainnya.

Baginya sebuah transformasi digital jika tidak dinahkodai oleh seorang komisaris utama yang handal maka tentu, Bank NTT tidak akan mengalami lompatan-lompatan eksponensial.

Baca Juga :  Songsong G20 Bank NTT Sediakan Produk DIGITALISASI di Waterfront City

Dikatakannya, belum lama ini Bank NTT dipercaya oleh Bank Indonesia untuk menjalankan layanan BI (Bank Indonesia) Fast. Dan Bank NTT masuk dalam 20 bank besar di tanah air yang menjalankan layanan BI Fast.

“Ini sebuah catatan digital yang baik. Karena warga nasabah bisa memanfaatkan layanan transfer melalui Bank NTT dengan biaya yang sangat-sangat terjangkau, dalam waktu 1 X 24 jam,” tuturnya.