Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dukung KONAS FK-PKB Bank NTT Bantu Dana 200 Juta dan Expo UMKM

CitraNews

Direktur Teknologi Informatika (TI) dan Operasional, Hilarius Minggu saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Panitia Konas, Emiliana J. Nomleni. Ikut menyaksikan Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh, bersama Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe dan Ketua Kaum Bapa Sinode GMIT Rodialek Pollo, Cs. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Steven Messakh : Bank NTT memberikan kontribusi untuk kelancaran agenda Konas FK-PKB di Kupang. Kontribusi tersebut selain dalam bentuk dana segar Rp 200 juta tetapi juga….. 

Citra News.Com, KUPANG – PT BANK Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau Bank NTT senantiasa mendampingi masyarakat untuk kebutuhan apapun. Tidak terkecuali untuk urusan kerohanian.

Baca Juga :  Arief : Legah, KURA-KURA Leher Ular ROTE Kembali ke Habitatnya

Kali ini dalam kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persatuan Gereja-Gereja Indonesia ke XV yang segera dihelat di Kota Kupang, pada tanggal 19-24 Oktober 2022.

Baca Juga :  BAHAYA Laten TAFSIR Tunggal PANCASILA ala Jokowi dalam P4

Untuk kegiatan dimaksud bank NTT menyatakan kesiapannya untuk mendukung. Selain membantu dana segar senilai Rp 200 juta, juga mengerahkan semua UMKM binaannya ikut memamerkan produk-produk unggulan

Diketahui selaku tuan rumah KONAS FK-PKB adalah Kaum Bapak Sinode Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT). Dan seremoni penyerahan bantuan tersebut berlangsung di ruang rapat direksi, lantai dua kantor pusat Bank NTT, Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga :  BANK NTT Urutan Tiga BUMD TERBAIK Se-Indonesia

Saat itu Ketua Panitia Penyelenggara Konas, Emiliana J. Nomleni, menerima secara simbolis bantuan yang diserahkan oleh Direktur Teknologi, Informatika dan Operasional, Hilarius Minggu.

Hadir Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh, bersama Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe dan Direktur Teknologi Informatika dan Operasional, Hilarius Minggu.