Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dukung KONAS FK-PKB Bank NTT Bantu Dana 200 Juta dan Expo UMKM

CitraNews

Ketua Panitia Konas, Emiliana J. Nomleni memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian Bank NTT yang sudah turut menyukseskan Konas Kaum Bapa.

“Terimaksih atas dukungan Bank NTT untuk kelancaran kegiatan ini,”sebut Ketua DPRD NTT ini sembari menambahkan, persiapan teknis kegiatan sudah mencapai 80-90 persen.

Bahkan Emy mengatakan, Konas tidak sebatas persidangan melainkan sudah ada serangkaian kegiatan yang berjalan dan melibatkan elemen masyarakat lain seperti sudah dua kali donor darah, pertandingan catur, lomba lari dan expo.

Baca Juga :  Memalukan, BPJSKes MENUNGGAK Klaim RS Ratusan Juta

“Di saat acara penutupan nanti kita gelar di Lelogama dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan,”ujarnya.

Apresiasi yang sama untuk Bank NTT disampaikan Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT, Rodialek Pollo.

Baca Juga :  Jelang PEMILU Modal Asing KABUR dari RI Capai Rp 3,01 TRILIUN

“Terima kasih Bank NTT yang telah memberikan perhatian serius untuk kelancaran Konas. Kami sangat senang dan kami bersukacita, terus mendukung Bank NTT. Buktinya kami seluruh Kaum Bapak menjadi nasabah Bank NTT,” kata Oddy Polo.

Sembari mengajak seluruh masyarakat NTT untuk terus mendukung kiprah Bank NTT dibawah kepemimpinan Dirut Harry Alexander Riwu Kaho.

Baca Juga :  Update Pandemi COVID-19 Indonesia Kasus SEMBUH Lampaui Positif

“Bung Alex Riwu Kaho adalah anak muda yang hebat dan sukses membawa Bank NTT makin maju. Kita beri dukungan penuh. Kami akan gunakan dana bantuan ini sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan Konas yang dihadiri utusan dari 95 Sinode se-Indonesia,”kata dosen Undana Kupang ini. +++ citra-news.com/humas bankntt