Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dukung KONAS FK-PKB Bank NTT Bantu Dana 200 Juta dan Expo UMKM

CitraNews

Sementara Emiliana NOMLENI didampingi Ketua Kaum Bapa Sinode GMIT Rodialek Pollo, Alex Ena, Simon Petrus Nili dan Ejbends Doeka serta pengurus lainnya.

Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Steven Messakh mengatakan, Bank NTT memberikan kontribusi dukungan untuk kelancaran agenda Konas FK-PKB di Kupang.

Kontribusi tersebut selain dalam bentuk dana segar Rp 200 juta tetapi akan memfasilitasi para pelaku UMKM binaan Bank NTT untuk terlibat selama kegiatan Konas.

Baca Juga :  Junto : Ruas JALAN Nasional di NTT Bertambah Jadi 2000-an Kilometer

“Bantuan ini juga merupakan kontribusi riil Bank NTT dalam mendukung berbagai kegiatan positif sosial kemasyarakatan termasuk Konas Kaum Bapak.

Meskipun nilainya tak seberapa tetapi harapan kami bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Konas Kaum Bapak seluruh Indonesia,” ungkap mantan Pimca Waingapu ini.

Baca Juga :  IHT Menghantar OPTIMISME Menggapai PRESTASI

Menurut dia, Bank NTT terus memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan UMKM di NTT yang selama ini menjadi konsentrasi Pemda dan juga Kaum Bapak Sinode GMIT.

Bank NTT kini tidak lagi hanya berada pada zona nyaman dengan core bisnis layanan konsumen tetapi juga terlibat dalam peningkatan nilai dan kualitas para pelaku UMKM di seluruh NTT seperti memberikan dana stimulan dalam bentuk layanan kredit untuk peningkatan usaha tetapi juga bagaimana meningkatkan nilai, bebernya.