Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Warga SULIT Akses Air Bersih? BANK NTT Beri SOLUSI

CitraNews

ALFONS Theo saat diwawancarai awak media di Aston Hotel Kupang, Rabu 26 Oktober 2022. Doc. marthen radja/citra news.com

Alfons Theo : Kolaborasi dan sinergisitas antara Bappenas dan Bank NTT akan mampu menjawab tantangan program pembangunan Air Bersih dan Sanitasi dari hulu hingga hilir.

Citra News.Com, KUPANG — PROGRAM pembangunan air bersih dan sanitasi tahun 2020-2024 diperlukan kolaborasi dengan lembaga keuangan.

Baca Juga :  JASA RAHARJA Kembali Serahkan SANTUNAN Untuk KORBAN Kapal TERBAKAR

“Kendala biaya untuk sambungan rumah tangga (SR) menjadi persoalan pelik yang dihadapi warga. Adanya kolaborasi dan sinergisitas antarpemangku kepentingan diharapkan dapat menjawabi kebutuhan air bersih bagi warga NTT. Dan kami yakin KSPAMS dari Bank NTT menjadi sandaran solusinya,” ungkap Alfons.

Baca Juga :  KERJA Prima EKSAM Sodak Menghantar BPN KOTA Kupang Raih WB

Plt. Bappelitbangda Provinsi Nusa Tenggara Timur, ALFONS Theo mengatakan hal itu saat Rapat Koordinasi (RAKOR) Update dan Penyusunan Rencana Kerja Tindak Lanjut Pembiayaan Air Minum dan Sanitasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Giat Rakor tersebut berlangsung di Aston Hotel Kupang, Rabu, 26 April 2022 dan melibatkan pembicara diantaranya Alfons Theo dari Bappelitbangda NTT, Nur Aisyah Nasution, perwakilan dari Bappenas RI, Kasubdiv Kredit Sektor Lainnya di Divisi Mikro Kecil dan Konsumen Bank NTT, Edison Tafui, serta dari pihak Jamkrida NTT.