Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KOLABORASI Bank NTT Dengan Pemprov HADIRKAN Aplikasi SP2D ONLINE

CitraNews

“Oleh karena itu sesuai kesepakatan bersama antara Pemda Provinsi NTT dan Bank NTT maka secara sircular telah dilakukan penandatanganan MoU oleh Bapak Gubernur NTT bersama bapak Direktur Utama Bank NTT, sehingga hari ini kita melakukan proses launching secara bersama-sama,”jelas mantan Kadiv Corsec Bank NTT itu.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Buka Musrembang RKPD Kota Kupang Tahun 2022

Lebih jauh Landu Orang dalam sambutannya berharap kiranya dengan diluncurkannya aplikasi CMS SP2D maka Tim TP2DD Provinsi juga dapat menggandeng seluruh Pemda baik Kota maupun Kabupaten se-provinsi NTT agar segera dapat melakukan interkoneksi dan Bimtek SP2D online secara kolektif.

Bank NTT sebagai bagian tak terpisahkan dari TP2DD selaku pengelola Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) siap mendukung setiap proses interkoneksi yang diinisiasi oleh TP2DD, tandasnya.

Baca Juga :  Kasus SUAP Meikarta Elektabilitas JOKOWI-Ma’ruf ANJLOK

Kelanjutan dari implementasi CMS–SP2D online, diharapkan dapat segera dilakukan pengembangan CMS–Bendahara Pengeluaran (SIPKD SPJ online) pada aplikasi SP2D online.

Baca Juga :  MENGUNTUNGKAN Penyertaan MODAL Pemkot Kupang ke Bank NTT

“Harapan kami dengan diterapkannya CMS–SP2D online maupun CMS–Bendahara Pengeluaran maka transaksi secara non tunai dapat meningkat. Sehingga seluruh Pemda di NTT naik kategorinya menjadi Pemda Digital,” pungkasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt