Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HASILKAN Produk UMKM Berdaya Saing Bank NTT Hadirkan PELATIH Berkualitas

CitraNews

Pamer aneka produk makanan olahan hasil karya TPKK Kabupaten Nagekeo saat pelatihan, di Mbay Kamis 24 November 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Citra News.Com, MBAY – BERAGAM produk bahan makanan olahan hasil usaha para pelaku UMKM di Provinsi NTT terus meningkat jumlahnya.

Namun untuk dapat menembus pasar global perlu ada keunggulan komparatif akan produk yang dihasilkan. Termasuk profil kemasan produk yang lebih menarik. Baik dari sisi desain, informasi, branding, dan marketing.

Baca Juga :  ARBORETUM Prasarana EDUKASI Mencintai Lingkngan Hidup

Menyadari hal ini maka Bank NTT Kantor Pusat Kupang berinisiasi menggandeng Bank NTT Cabang Mbay bekerjasama dengan Pemkab Nagekeo serta Tim Penggerak PKK Nagekeo, menggelar pelatihan pembuatan kemasan makanan olahan, di aula Kantor Bupati, di
Mbay, Kamis 24 November 2022.

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

Stenly Boymau, konsultan Humas Bank NTT menulis, gekar pelatihn dimaksud guna peningkatan pendapatan ekonomi dan kesejahteraan keluarga tingkat Kabupaten Nagekeo.

Baca Juga :  Mendulang UNTUNG di Mini Expo KKB On The Street BANK NTT

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Nagekeo yang diwakili Asisten Bidang Kesra beserta ibu Tuti selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nagekeo. Dan diikuti oleh 30 orang pengurus Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Nagekeo.