Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Biro di Undana JANGAN Dulu Merasa NYAMAN Terima SERTIFIKAT ISO

CitraNews

Rektor Undana Kupang, Dr., drh. MAXS U.E. Sanam, M.Sc. (ke-2 dari kiri) terima Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Doc. marthen radja/citra-news.com

Maxs  Sanam: Yang jadi prioritas kita dalam memberikan pelayanan adalah mahasiswa.

Citra News.Com, KUPANG – MESKI harus melalui perjuangan yang panjang nan melelahkan tapi membuahkan hasil yang prestisius. Itulah yang dialami tiga biro di Undana Kupang.

Pasalnya, tiga biro di Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang ini menerima penghargaan bergengsi berupa Sertifikat ISO 9001:2015. Ketiga biro dimaksud adalah Biro Perencanaan dan Kerjasama, Biro Umum dan Keuangan, Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

Baca Juga :  PAN Kritik Sertifikat Tanah Bisa Jadi Jebakan Maut, Ini Tanggapan JK

“Walaupun Undana sudah terima ini penghargaan berupa Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Tapi kita jangan dulu terlena bahwa mutu pelayanan kita sudah aman dan nyaman. Kita harus terus berbenah diri dalam meningkatkan mutu pelayanan yang lebih optimal lagi. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa kita,” demikian Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Dr., drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc, dalam sambutannya, di Gedung ICT Centre Undana Kupang, Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga :  Peran KEJAKSAAN Diperkuat, Yang TIDAK Benar DIBERSIHKAN

Sang Rektor mengingatkan, setelah mengantongi Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari Lembaga Sertifikasi Manajemen Mutu ini, lantas itu membuat kita merasa nyaman? Tentu tidak. Kalau kali ini di tingkat biro maka ke depan kita harus berjuang sampai ke tingkat bawah yakni program studi.

“Jadi ISO yang diberikan Mitra Sejati Fazahara, pak Ivan dan timnya ini lalu kita merasa ‘iso’ (=bisa dalam bahasa Jawa). Iya jangan dulu merasa bisa-bisa saja.Tapi dalam memberikan pelayanan, harus kita build up (tingkatkan, red) terus menerus dari waktu ke waktu,” tegasnya.

Baca Juga :  Junto : Ruas JALAN Nasional di NTT Bertambah Jadi 2000-an Kilometer

Dengan diterimanya Sertifikat ISO ini, lanjut Maxs, tentunya masih ada catatan-catatan yang diberikan oleh tim asesor yang bersifat normatif untuk terus diperbaiki dalam mutu pelayanan kedepan.