Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Biro di Undana JANGAN Dulu Merasa NYAMAN Terima SERTIFIKAT ISO

CitraNews

Seperti disaksikan oleh beberapa awak media cetak, elektronik, dan media online. Sertifikat ISO ini diserahkan langsung oleh IVAR Kusradi D, ST., M.Eng, selaku Ketua
Tim ISO dari Lembaga Sertifikasi Manajemen Mutu Mita Sejati Fazahara Yogyakarta.

Pihak penerima ISO 9001: 2015 masing-masing, Dr. drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc. selaku Rektor Undana. Yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Jalaludin, M.Si., dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi, Dr. Jefri S. Bale, ST., M.Eng.

Sementara Ivar juga menyerahkan secara langsung kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan, Dra. Karolina K. Sangkala, M.Si., Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Jefry C. Adoe, SE., dan mewakili Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan yaitu Kepala Sub Bagian Umum Biro Akademik dan Keuangan : Ponty A. Lape, S.Pt.

Baca Juga :  TOLAK Rayuan Maut PT. BCP, Khaerudin CS Segera SERET YAKUB Ikraman ke POLISI
Baca Juga :  SOLID Menjaga Pilkada Berkualitas dan AMAN Covid-19

Rektor Undana, Dr. drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc menyampaikan bahwa ini merupakan Sertifikat ISO perdana bagi Undana.

“Ini perdana Undana terima sertifikat ISO. Oh, nggak. Memang pernah waktu itu di Fakultas Peternakan terima ISO. Tapi sudah almarhum,” ungkap Maxs.

Bagi Undana Sertifikat ISO Iini menjadi prestige dan kebanggaan kita bersama. Bahwa mendapatkan sertifikat ini, akan menjadi spirit kita kedepan dalam meningkatkan mutu layanan.

Baca Juga :  Dinyatakan SEHAT Level 2 BANK NTT Berarak Menuju BANK DEVISA

Oleh karena itu, dia mengharapkan agar semua stakeholder Undana kedepan dapat menempatkan standar yang lebih tinggi dalam hal mutu pelayanan.

Menurut Maxs, pengakuan ISO menjadi barometer untuk dijadikan sebagai tanggung jawab dan semangat menjadi pelayan dengan kualitas layanan prima yang tetap terjaga.