Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TIGA Hal Unik Bikin Tim MSC dan BGMF Kunjungi BANK NTT

CitraNews

Sementara tim dari Bill and Melinda Gates Foundation yakni Jason Lamb, Deputy Director – Focus Country Implementation dan Brooke Patterson sebagai Program Officer – Financial Services for the Poor.

Usut punya usut kedatangan tamu istimewa ini sekaligus juga menjajaki kerjasama Pengembangan UMKM dan Digitalisasi Sistem Pembayaran.

Pada Selasa 13 Desember 2022 tim ini diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, bersama Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe dan sejumlah pimpinan lainnya, di Kantor Pusat Bank NTT.

Baca Juga :  Relawan Men-‘JODOH’-kan JOKOWI di Ultah MOELDOKO ke 61

Dalam surat resmi yang ditujukan ke Bank NTT, MSC dan BGMF dalam kunjungannya selama empat hari yakni dari tanggal 11-14 Desember, bertujuan memahami lands cape demografi, infrastruktur dan akses terhadap layanan keuangan (terutama keuangan digital) pada masyarakat khususnya di NTT serta program-program pemberdayaan masyarakat atau pengembangan UMKM yang dilakukan Bank NTT.

Baca Juga :  Memalukan, BPJSKes MENUNGGAK Klaim RS Ratusan Juta

Diketahui MSC adalah perusahaan konsultan global yang berfokus pada inklusi sosial, ekonomi dan keuangan untuk semua orang di era digital.

Baca Juga :  Jaksa KPK Beberkan DOSA Fredrich Membela Setya Novanto

Dan BGMF – The Bill and Melinda Gates Foundation adalah lembaga non profit yang didirikan oleh Bill Gates dan isterinya Melinda French Gates, pendiri Microsoft Corporation, sebuah perusahaan multinasional yang berkantor di Amerika Serikat.