Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TIGA Hal Unik Bikin Tim MSC dan BGMF Kunjungi BANK NTT

CitraNews

Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho dan Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe pose bersama Tim MSC dan The Bill and Melinda Gates Foundation dari USA di Kantor Pusat Bank NTT di bilangan Jl. W.J Lalamentik Kupang- NTT. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Tim Micro Save Consilting dan The Bill and Melinda Gates Foundation menaruh simpati atas inovasi Bank NTT dalam kemitraan dengan para pelaku UMKM.

Citra News.Com, KUPANG – BANK NTT kedatangan tamu istimewa. Untuk pertama kalinya Bank Kebanggaan Rakyat NTT ini dikunjungi tim dari Micro Save Consulting (MSC) dan The Bill and Melinda Gates Foundation (BGMF).

Baca Juga :  Pemprov NTT Serahkan BANTUAN Untuk KORBAN Banjir Bandang di INERIE
Baca Juga :  Aduh, Ternyata DIPLINTIR Berita Atlit SUSANTI Naik Pickup

Grace Retnowati, Country Program Director MSC Indonesia mengatakan, kedatangan ini menyangkut tiga hal.

“Kedatangan kami kesini meminta Bank NTT untuk menyampaikan presentasi mengenai layanan keuangan digital yang selama ini sudah dilakukan oleh Bank NTT. Selain itu mau mengenal lebih dekat tentang Be Ju Bisa (Agen Laku Pandai Bank NTT). Serta yang ketiga, yaitu program bantuan sosial dan program UMKM Bank NTT,” demikian Grace.

Baca Juga :  NAIK 3,33 Triliun Alokasi DIPA KL dan BA-TKD Untuk Provinsi NTT

Tim MSC dihadiri  Grace Retnowati, Raunak Kapoor selaku Country Program Manager – Digital Financial Services – MSC Indonesia, Rahmatika Febrianti sebagai Assistant Manager dan Siti Muthmainnah yang adalah Copy Editor.