Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Sekarang TIDAK Lagi Menjadi Sinterklas (*/Seri 4-Habis)

CitraNews

Tampak Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho panen perdana  di lahan holtikultura Desa Besmarak Kabupaten Kupang, Jumat 23 Desember 2022. Doc. narthen radja/citra-news.com

*) Catatan Akhir Tahun
Oleh : marthen radja/citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – BANK NTT sebagai agen pembangunan (agent of development) terus membangun kerjasama dengan semua pihak demi mewujudkan kesejahteraan rakyat NTT.

Baca Juga :  MK Nyatakan Siap Terima Gugatan Kubu Prabowo-Sandi

“Mewujudkan kehidupan yang damai dan sejahtera sudah dilakukan dengan cara-cara seperti yang dilakukan masyarakat dan kepala desa Besmarak,” ungkap Alex.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengingatkan hal itu pada acara Bank NTT Bersyukur yang dihelat Bank NTT Cabang Khusus Oelamasi Kabupaten Kupang, di Lopo DI@ BISA Agroeduwisata Desa Besmarak, Jumat 23 Desember 2023.

Baca Juga :  Jokowi : BODOH Sekali Kita BELANJA Barang IMPOR Pakai UANG RAKYAT

Dikatakannya, semua orang butuh makan dan minum. Tapi dengan asupan yang sehat seperti tomat yang berbasis organik, cabe, saos tomat, kacang-kacangan dan lainnya.

Baca Juga :  Lily Meko : ANTONIUS Kaunang Ketua DPW PB NTT

“Itulah Sorga yang dihadirkan Allah bagi bapa mama disini. Untuk menyalakan aroma dan harumnya Sorgawi. Tugas kita sekarang melakukan kerjasama dan kolaborasi menghadirkan Sorga di Besmarak. Untuk bisa juga menjadi sorga di tempat-tempat lain,” harap Alex.