Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Sekarang TIDAK Lagi Menjadi Sinterklas (*/Seri 4-Habis)

CitraNews

Kebutuhan cabe hijau di Kota Kupang cukup tinggi tapi persediaan terbatas.
Kemudian sayur-sayuran, bikannlgi yang biasanya srperti kangkung, bayam sawi. Kita harus sudah beralih ke brokoli, atau saledri yang juga permintaan di Kota Kupang sangat tinggi.

“Kita juga perkenalkan budidaya ikan air tawar. Kita sedang menjajaki teknologi salinisasi air dari udara. Tapi ini teknologi tinggi dan membutuhkan peralatan modern. Dimana harga mesinnya saja mencapai 3 miliar lebih,” tuturnya.

Dalam sambutnnya Alex juga menegaskan, Bank NTT tidak membawa kue Natal. Tapi Bank NTT bawa paket Natal berupa bibit tomat, cabe dan pupuk.

Baca Juga :  VICKTORY-JOS Jadi ‘Buah Bibir’ Fraksi di DPRD NTT
Baca Juga :  Perbaikan DPT PEMILU 2019 Diperpanjang 60 Hari

“Bank NTT memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk jangka panjang. Dan sesuai kebutuhan nyata masyarakat. Karena kita ingin berada pada level yang sama, yaitu kita sama-sama belajar, “tandasnya.

Dia menambahkan, Bank NTT berbagi pengetahuan dan mempunyai tekad yang kuat untuk mendampingi masyarakat dalam menfaatkan sumber daya yang ada dan dimiliki masyarakat.

Baca Juga :  DEPUTI Gubernur BI Beli SAYURAN Pakai QRIS Bank NTT

Itulah beberapa hal yang Bank NTT mampu menghadirkan ‘surga’ yng nyata dalam kehidupan nyata masyarakat Desa Besmarak.

Mari kita sama-sama belajar untuk berada pada level yang sama. Karena takut akan Tuhan adalah awal dari hikmat dan pengetahuan kita.