Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

POLDA NTT dan PEMKOT Kupang SEPAKAT Bersinergi TANGANI Sampah dan STUNTING

Reporter: marthen radjaEditor: Redaksi
CitraNews

Orangtua Asuh Anak-anak Stunting

Lebih lanjut dikatakan, khusus untuk penanganan stunting, bulan ini Polda NTT telah menggelair seminar terkait stunting yang diikuti oleh seluruh Polres. Bahwa seluruh Polres, pejabat Polda juga semua Kapolsek diminta untuk menjadi orang tua asuh bagi anak-anak stunting.

Bahkan Kapolda Johni juga sudah memanggil secara khusus Kapolresta Kupang Kota, untuk mencari kelurahan – kelurahan yang kurang maju dan jauh dari pusat kota agar bisa menjadi anak asuh dari Kapolda.

Baca Juga :  Perkuat KAMTIBMAS Polda NTT Sebar 432 Anggota POLISI RW

Pada kesempatan yang sama Kapolda minta kepada Penjabat Wali Kota Kupang untuk memberikan data anak-anak stunting untuk ditawarkan kepada jajarannya.

Baca Juga :  Beras FORTIVIT Dapat MENEKAN Angka STUNTING?

“Satu pejabat menjadi orangtua asuh bagi satu anak stunting. Anak-anak yang terkena stunting bisa dibantu dengan asupan gizi yang cukup seperti telur, susu dan kacang hijau”, kata putra asal Alor ini.

Dia juga meminta lahan kosong kepada Penjabat Wali Kota untuk dikelola oleh Polda NTT untuk ditanami kelor dan tanaman pemicu inflasi.

Baca Juga :  MEMBENDUNG Niat Wisatawan di Rest Area BENDUNGAN NEBE

“Saya pikir setiap kebaikan yang kita tanam akan kita panen hasilnya. Wajiblah menanam dan berbuat baik. Kita tidak akan pernah kekurangan jika rajin memberi, pasti akan selalu ada berkat,” ungkapnya.  +++ citra-nes.com/PKP_dev

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Sinting, Irgen Pol. Johni Asadoma, Orangtua Asuh. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Sinting, Irgen Pol. Johni Asadoma, Orangtua Asuh.