Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Gubernur VIKTOR Beri MOTIVASI Kepada Para Siswa SMPK San Daniel OEPOLI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Gubernur NTT,  VIKTOR Bungtilu Laiskodat (ke-3 dari kiri) dalam pertemuan bersama guru dan siswa SMP Katholik San Daniel Oepoli di Aula Paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua Kupang, Minggu 16 April 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Citra News.Com, KUPANG – TAK KENAL lelah Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat senantiasa membangun kesadaran akan pentingnya pendidikan.

Setelah sepekan berkeliling hingga menembus tapal batas wilayah (border area) NKRI – RDTL, pada Minggu 16 April 2023, Gubernur Viktor berkesempatan bertemu siswa-siswi SMP Katolik San Daniel Oepoli di Rumah Paroki Santu Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua Kupang.

Baca Juga :  Funay: Manfaatkan SANTUNAN Untuk Hal PRODUKTIF
Baca Juga :  IHT, Bekal Menuju Peningkatan Kompetensi Pelayanan

Tidak berbeda dengan sekolah-sekolah di border area lainnya, para siswa-siswi SMP Katolik San Daniel Oepoli pun mendapat pencerahan dari Gubernur VIKTOR. Sang gubernur memberi pesan sekaligus harapan, agar para siswa terus belajar meningkatkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan.

“Saya yakin anak-anak mempunyai cita-cita dan mimpi meraih masa depan. Tugas kita tentunya harus memberikan support belajar kepada mereka. Walaupun dengan keterbatasan yang ada namun harus punya semangat dan jangan letih belajar,” ungkap Gubernur Viktor dalam pertemuan di Aula Pastoran Gereja Paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua Kupang.

Sumber: Biro APim Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Sekolah di Wilayah Perbatasan Indonesia Timur Leste, SMP Katolik San Daniel Oepoli. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Sekolah di Wilayah Perbatasan Indonesia Timur Leste, SMP Katolik San Daniel Oepoli.