Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Gubernur VIKTOR Beri MOTIVASI Kepada Para Siswa SMPK San Daniel OEPOLI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Viktor juga meminta kepada semua pihak untuk juga memberikan pemahaman kepada siswa dan orang tua agar mencegah pernikahan dini bagi remaja.

Kita di desa-desa ini, demikian Gubernur, memiliki kebiasaan anak remaja kebanyakan perempuan menikah di usia remaja. Banyak yang belum selesai sekolah sudah menikah, ada juga yang baru tamat SMP sudah menikah. Ini memiliki risiko terhadap mereka dan juga bayi yang dikandung. Juga menutup kesempatan bagi kelompok perempuan untuk melanjutkan pendidikan dan mengembangkan potensi dirinya.

Sementar itu, Pendamping para siswa yakni Romo Januario Gonzaga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang sudah memberikan arahan dan motivasi belajar kepada para siswa.

Baca Juga :  Kabid DIKMEN Pius Rasi ANCAM PECAT Asa Lahtang
Baca Juga :  Songsong UAN Siswa SLTA di Sumba RESAH

“Kami mengucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Gubernur yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kita disini bersama siswa dan juga Guru SMPK San Daniel Oepoli. Semua arahan dan motivasi belajar untuk anak-anak sehingga ada dorongan dan support untuk mereka dalam pembelajaran bagi diri mereka sendiri,” ungkap Romo Januario. +++ citra-news.com/biro APim setdantt

Baca Juga :  Wadah KKBM Harus Mampu MEMVIRUSKAN Semangat PERSATUAN dan KESATUAN

 

Sumber: Biro APim Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Sekolah di Wilayah Perbatasan Indonesia Timur Leste, SMP Katolik San Daniel Oepoli. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Sekolah di Wilayah Perbatasan Indonesia Timur Leste, SMP Katolik San Daniel Oepoli.