Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MARI KITA Ciptakan Rasa AMAN dan NYAMAN di Momentum KTT ASEAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat di Labuan Bajo, Selasa 09 Mei 2023. Doc. citra-news.com/biroAPim setdantt

Wagub Josef : Mari kita doakan, agar pertemuan akbar kelas dunia di Labuan Bajo ini dapat terlaksana dengan sukses. Juga yang penting sekali untuk tetap kita…..

Citra News.Com, LABUN BAJO – GUBETNUR dan WAKIL  Gubernur Provinsi Tenggra Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF Adrianus Nae Soi mengajak seluruh masyarakat NTT mendukung Labuan Bajo agar sukses sebagai Tuan Rumah KTT ke-42 ASEAN 2023.

Baca Juga :  Upaya CEGAH DINI Ala KPK di Pilkada Serentak 2018

Kami berharap, kita semua dapat mendukung Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, sebagai representasi Indonesia agar sukses sebagai Tuan Rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN atau ASEAN SUMMIT, yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa, 9 Mei 2023 sampai dengan Kamis, 11 Mei 2023

Semua komponen masyarakat di seluruh Flobamorata tercinta, khususnya yang ada di Kabupaten Manggarai Barat, kita konsisten ciptakan suasana keamanan dan kenyamanan bagi setiap Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan beserta seluruh delegasinya, yang mengikuti seluruh rangkaian perhelatan akbar kelas dunia di NTT ini.

Baca Juga :  Dinyatakan SEHAT Level 2 BANK NTT Berarak Menuju BANK DEVISA

Demikian himbauan yang disampaikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Wakil Gubernur NTT, Josef Adreanus Nae Soi, secara terpisah di Labuan Bajo, di sela-sela pelaksanaan ASEAN Summit di Labuan Bajo Flores NTT, tangga 09 -11 Mei 2023.

Baca Juga :  FANTASTIS, Anggaran PILEG dan PILPRES 2019 Capai 24,9 Triliun

Telah hadir para Kepala Negara maupun Kepala Pemerintahan dalam Kawasan Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara atau Asosiation of South East Asian Nations (ASEAN). yang Dimana perhelatan akbar tingkat dunia yang baru pertama kali diselenggarakan di Provinsi NTT. Adapun T
themanya adalah ASEAN Matters, Epicentrum of Growth.

“Mari kita tetap ciptakan rasa aman dan nyaman, agar semua peserta KTT ASEAN ini mendapatkan kesan tentang keramahtamahan dari seluruh masyarakat NTT”, pinta Gubernur Viktor.