Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MARI KITA Ciptakan Rasa AMAN dan NYAMAN di Momentum KTT ASEAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Lebih dari itu, lanjut dia, semua tamu penting dari berbagai negara Kawasan ASEAN, termasuk para delegasi Indonesia dari pusat pun dapat menikmati, suasana at home (betah) , agar kelak akan mendapatkan kesan tentang keindahan NTT yang eksotik sebagai New Tourism Territory dimiliki NTT, yang juga sangat terkenal dengan Nusa Terindah Toleransinya.

Sementara Wagub Josef menyatakan, “Saya Bersama Bapak Gubernur, kami terus menghimbau agar semua komponen masyarakat dan seluruh Pemimpin Umat Bergama dan tokoh-tokoh nasyarakat di NTT, mari kita doakan, agar pertemuan akbar kelas dunia di Labuan Bajo ini dapat terlaksana dengan sukses”, tuturnya.

Juga yang penting sekali, tambah Wagub Josef, untuk tetap kita laksanakan bahwa sebagai Tuan Rumah, Labuan Bajo, harus tetap bersih, indah dan nyaman, agar para tamu dari berbagai negara ASEAN betah dan bisa menikmati indahnya salah satu Destinasi Super Premium di Indonesia ini, yang semakin indah dan nampak maju, berkat perhatian dan dukungan besar dari Presiden RI, Bapak Jokowi.

Baca Juga :  MK Nyatakan Siap Terima Gugatan Kubu Prabowo-Sandi

Dwi Tunggal Pemimpin NTT ini juga terus memberi dorongan kepada semua unsur pemimpin dan masyarakat di NTT, bahwa sebagai bagian dari bentuk apresiasi dan rasa hormat atas begitu besarnya perhatian dari Kepala Negara, Presiden RI, Bapak Jokowi,.

Baca Juga :  Kolaboratif Menuju PETANI MILENIAL Kementan RI Ajak Pemprov NTT

Maka sudah sepantasnya semua jajaran pemerintah dan masyarakat NTT di manapun berada, tetap menjaga keindahan dan kenyamanan Kota Labuan Bajo agar tetap bersih dan indah sebagai salah satu Destinasi Super Premium di Indonesia.

Dimana dampak dari pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo, yaitu Labuan Bajo akan semakin dikenal dan diminati untuk dikunjungi, dan tentunya akan berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi di Labuan Bajo dan berdampak juga bagi kemajuan NTT pada umumnya.

Baca Juga :  Pemprov NTT Serahkan BANTUAN Untuk KORBAN Banjir Bandang di INERIE

Dilansir Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, pada Selasa, 9 Mei 2023, bahwa sejumlah pemimpin negara-negara anggota ASEAN telah tiba di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur di hari ini, Selasa, 9 Mei 2023.

Para pemimpin ASEAN tersebut dijadwalkan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN tahun 2023 di Labuan Bajo. Sejumlah pemimpin ASEAN tersebut tiba dengan disambut jajaran pasukan kehormatan dan tarian tradisional Manggarai.