Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MEMBAHANA Sejagat Raya KEPALA Negara Mengenakan Busana Motif TENUN NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Presiden Joko Widodo yang telah mempromosikan tenun motif NTT pada penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo.

“Hari ini kita menyaksikan para pemimpin ASEAN menggunakan jas tenun motif NTT. Ini tentu menjadi kebanggaan yang sangat luar biasa bagi seluruh masyarakat NTT. Hasil karya intelektual para perempuan NTT yang diwariskan secara turun temurun sejak dahulu kala, hari ini dipakai oleh para pemimpin ASEAN. Terima kasih yang tak pernah habis dari seluruh rakyat NTT kepada Presiden Joko Widodo yang sangat mencintai NTT,” ucap Gubernur Viktor.

Dalam berbagai kesempatan, Wakil Gubernur Josef Nae Soi (JNS) juga selalu menekankan motif tenun ikat adalah kekayaan intelektual yang diturunkan secara turun-temurun oleh nenek moyang masing-masing daerah.

Baca Juga :  Spirit KOLABORASI Pentaheliks Jadi KEKUATAN Bank NTT Bisa SETARA Dengan 33 Bank Ternama NASIONAL
Baca Juga :  Bersama QRIS, Disini SENANG Disana SENANG

Sumber: Biro APim Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan KTT ASEAN ke-42 Labuan Bajo Flores, Kain Tenun NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab KTT ASEAN ke-42 Labuan Bajo Flores, Kain Tenun NTT.