Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MEMBAHANA Sejagat Raya KEPALA Negara Mengenakan Busana Motif TENUN NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Tenun ikat ini adalah kekayaan intelektual. Pantas dikatakan demikian karena tenun ikat dengan beragam motif dan warna dibuat dengan kecerdasan nenek moyang yang hingga saat ini kita wariskan. Ada makna dan nilai tersendiri dari masing-masing motif ini. Harus terus dilestarikan dan ini menjadi kebanggan bagi kita semua,” kata Wagub Josef.

Baca Juga :  Taman FRANS SEDA, Salah Satunya DIRESMIKAN Presiden JOKOWI

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kegiatan jumpa pers di kantor Gubernur, Kamis, (27/4) lalu, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi mengungkapkan, para kepala Negara ASEAN akan diberikan baju tenun motif NTT yang disiapkan secara khusus oleh Dekranasda NTT dan berbagai cindera mata khas NTT lainnya.

Sebagai bukti dari pernyataan Wagub Josef, para pemimpin negara-negara ASEAN mengenakan kain tenunan NTT dengan aneka motif.

Baca Juga :  Mengharukan, Serahkan KUNCI Rumah Dibedah JERIKO Temui LEBRINA Sakit Lumpuh
Baca Juga :  Menepis Virus OMICORM, Wali Kota Kupang Desak PERCEPATAN Vaksinasi

Sementara kepada beberapa isteri pejabat diberikan souvenir dan produk UMKM lainnya.  +++ citra-news.com/biroAPim setdantt

Sumber: Biro APim Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan KTT ASEAN ke-42 Labuan Bajo Flores, Kain Tenun NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab KTT ASEAN ke-42 Labuan Bajo Flores, Kain Tenun NTT.