Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Managemen BANK NTT Mohon MAAF Tidak MEMENUHI Harapan Umat MUSLIM

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Dana CSR Bank NTT

Berkenaan dengan kegiatan Peduli Kasih dari Bank NTT ini, Yahidin Umar selaku Dewan Pertimbangan MUI NTT memberikan apresiasi dan bangga dengan Bank NTT.

Sebagai Pengurus MUI NTT, demikian Yahidin, saya sangat mengapresiasi dan menghargai kegiatan-kegiatan sosial dari Bank NTT. Yang dilakukan ke semua kelompok agama di daerah ini.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

“Karena saya juga Anggota Komite Pemantauan Risiko di Bank NTT sudah 4 tahun. Saya tahu ada kegiatan-kegiatan sosial Bank NTT itu sungguh menyentuh hati umat”, tuturnya.

Dia menjelaskan, Bank NTT selalu datang dan hadir dengan kegiatan-kegiatan
sosial pada momentum yang tepat. Terutama terkait dengan kebutuhan umat.

Baca Juga :  Soal NATUNA Tidak Ada Tawar Menawar KEDAULATAN Indonesia

“Bank NTT tidak saja hadir dalam kegiatan hari raya ini (Idul Adha, red). Tetapi juga kegiatan pembangunan masjid, gereja, dan dari semua kalangan agama”, tegasnya.

Baca Juga :  ANITA Sebut KETUA Partai GAGAL Urus DEMOKRAT di NTT

Bank NTT, kata Yahidin, selalu mengambil peran untuk kegiatan-kegiatan sosial. Karena memang dana CSR (Civil Social Resonsibility) nya Bank NTT itu disiapkan untuk kegiatan-kegiatan seperti ini. Sudah tentu kegiatan dalam kaitannya dengan pembinaan umat.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Majelis Ulama ndonesia, Dana CSR Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Majelis Ulama ndonesia, Dana CSR Bank NTT.