Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PESAN Apolos Djarabonga DIBALIK Musda II DPD KAI Pedang Merah NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

APOLOS Djara Bonga,SH saat diwawancarai awak media di Kristal Hotel, Kupang Sabtu 26 Agustus 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – PELAKSANAN Musyawarah Daerah ke-2 yang dihelat Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokad Indonesia Pedang Merah Provinsi Nusa Tenggara Timur, terbilang alot dan mendebarkan.

Lantaran dianggap telat melaksanakan Musda, pengurus DPD KAI Pedang Merah NTT jadi bulan-bulanan peserta kongres.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020

Meski demikian Sekretaris Jendral (Sekjen) KAI, Apolos Djara Bonga, SH memandang dinamika model ini adalah hal lumrah dalam sebuah organisasi profesi.

Baca Juga :  FAHRI Hamzah DIBENCI dan DICINTAI Orang NTT

Bahwa terjadinya dinamika dalam sebuah musyawarah itu hal lumrah. Apalagi organisasi advokad di KAI Pedang Merah ini berisikan anggota yang dalah para pengacara handal di bidangnya masing-masing.

“Tapi tentunya semua anggota KAI Pedang Merah NTT punya spirit yang sama untuk membawa ioganisasi ini ke depannya menjadi semakin lebih baik,” ungkap Apolos.

Baca Juga :  Tahanan Kasus Korupsi Diizinkan Pakai Hak Politik di Pilkada 2018

Diketahui Musda II DPD KAI Pedang Merah NTT dihelat di Ballroom Kristal Hotel Kupang, Sabtu 26 Agustus 2023.

Sumber: Wawancara Apolos Djara Bonga, SH
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan KAI Pedang Merah, Apilos Djara Bonga, SH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab KAI Pedang Merah, Apilos Djara Bonga, SH.