Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PESAN Apolos Djarabonga DIBALIK Musda II DPD KAI Pedang Merah NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

“Ya Musda terlambat dilaksnanakan karena pandemi. Keterlambatan itulah sehingga ada perpanjangan waktu bagi kawan-kawan daerah (DPD KAI NTT, red) untuk melaksanakan tugas”, tuturnya.

Sembari menambahkan bahwa Musda dilakukan jika diterjemahkan dalam bahasa yang sederhana adalah acara silaturahmi para advokat. Karena dari daerah-daerah ini datang saling silaturahmi.

Secara organisasi iya, sekaligus mengevaluasi kegiatan-kegiatan. Atau program kerja yang dilaksanakan dalam periode itu.

Baca Juga :  KAI Pedang Merah WADAH Mempersiapkan KADER Muda Jadi HAKIM Adhoc

Soal pemilihan pengurus DPD KAI Pedang Merah NTT di agenda Musda inu, Apolos mengatakan, siapapun yang dipercayakan jadi pengurus (pimpinan, red) diharapkan bisa membawa KAI Pedang Merah menjadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga :  KILAS Balik PEMILU 2024 di TPS 007 Bello NTT

Lebih dari itu dapat membentuk kepengurusan di tingkat daerah. Jadi perlu terbentuk DPC KAI Pedang Merah di semua kabupaten/kota di NTT. Sehingga bisa mengakomodir kepentingan hukum masyarakat luas yang ada di daerah.  +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Para LURAH Segera DATA Warga Yang BELUM Vaksin

 

Sumber: Wawancara Apolos Djara Bonga, SH
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan KAI Pedang Merah, Apilos Djara Bonga, SH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab KAI Pedang Merah, Apilos Djara Bonga, SH.