Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYODHIA Kalake PASTI Dilantik Jadi PENJABAT Gubernur NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tampak Sekda NTT  Kosmas Lana saat Rapat Gladi Pelantikan Penjabat Gubernur di Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kemendagri Jakarta, Senin 04 September 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

“Usai pelaksanaan acara pelantikan Pj. Gubernur tersebut oleh Mendagri Tito Karnavian, dilanjutkan acara Sertijab Gubernur NTT dari Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat kepada Pj. Gubernur yang baru Bapak Ayodhia Kalake yang bertempat di lantai 3 Gedung A Kemendagri”, jelas Kosmas.

Sapa Adat Natoni dan Tarian Kataga

Baca Juga :  KUPANG Kota TOLERANSI Keempat di INDONESIA

Kosmas mengabarkan Pj. Gubernur NTT, Aydhia Kalake dan Ibu Sofiana Milawati selaku Pj. Ketua TP PKK NTT direncanakan akan tiba di Kupang pada Kamis 07 September 2023 siang.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020

Saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake dan Ibu beserta rombongan akan disambut oleh Forkompimda NTT dan Sekda NTT.

Baca Juga :  DPR RI Berjuang Muluskan Proyek EBT dari Sumba NTT

Penyambutan DIO – demikian Ayodhia Kalake biasa disapa – dan Nyonya Sofiana dengan sapaan adat Natoni dan Tarian Kataga serta pengalungan kain tenun adat yang merupakan kekayaan intelektual NTT.  +++ citra-news.com/*