Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

AYODHIA ke NTT, Kosmas : BELIAU Minta Saya Undang TOMAS Lewotana

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Beliau minta saya untuk mengundang para tokoh masyarakat (Tomas).Tidak kecuali juga mengundang para tokoh masyarakat Lewotana yang ada di Kota Kupang. Hal ini saya langsung menelpon Doktor Ahmad Atang untuk koordinasikan”, tuturnya.

Nah, setelah kami berdiskusi, maka pihak pertama yang saya (Kosmas Lana, red) hubungi adalah Ketua Sinode GMIT, Pdt. Mery Kolimon. Ibu pendeta menyatakan dengan senang hati. Dan akan menerima pak Odhy di gedung Sinode.

Kemudian saya menghubungi Ketua MUI NTT, bapak Muhamad Wongso. Saya juga menelpon Vikjen Keuskupan Agung Kupang, Romo Dus Duka. Romo Dus nyatakan dia segera sampaikan bapak Uskup Mgr. Petrus Turang. Tidak luput saya juga hubungi pimpinan agama Hindu dan Budha yang ada di Kupang.

Baca Juga :  Sekda Kota Kupang Serahkan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2021 
Baca Juga :  Doktor SAM Haning Nyatakan EMPATI Terhadap GURU di Sikka DIZOLIMI Haknya

“Yang pasti pak Odhy dan keluarga tiba di Kupang pada Kamis 07 September 2023. Seperti lazimnya saat tiba di Bandara El Tari acara penyambutan tamu di Timor ini dengan sapaan adat Natoni”, jelas Kosmas.

Lebih lanjut Sekda Kosmas mengatakan saat tiba di Bandara El Tari pak Odhy disambut oleh sejumlah pimpinan OPD, pimpinan DPRD NTT, dan Forkompinda NTT.

Baca Juga :  Peran Ganda TNI di Perbatasan NKRI-RDTL

Selanjutnya pak Odhy dan keluarga dibawa ke Hotel Aston. Setelah itu kemungkinan ke gedung Sinode GMIT dan ke beberapa pihak sesuai rencana. Makanya setelah temu pers kami lakukan rapat bersama pimpinan OPD dalam rangka persiapan penerimaan Penjabat Gubernur.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Mendagri Tito Karnavian, PH. Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Mendagri Tito Karnavian, PH. Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake.