Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

AYODHIA ke NTT, Kosmas : BELIAU Minta Saya Undang TOMAS Lewotana

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

KOSMAS Damianus Lana – Sekretaris Daetah Provinsi Nuaa Temggara Timur. Doc. citra-news.com/ istimewa

Citra News. Com, KUPANG – SEKRETARIS Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Sekda NTT), KOSMAS Damianus Lana mengatakan Penjabat (Pj) Gubernur NTT bernama lengkap AYODHIA Gehak Lakunamang Kalake, SH, MDC. Nama isteri Sofiana Milawati Kalake, SE

“Pak Ayodhia G.L Kalake dilantik olrh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta pada 05 September 2923.  Dari namanya ini tentunya sudah bisa diketahui darimana beliau berasal. Iya, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake adalah putra Lewotana. Beliau berasal dari Lamahala – Adonara Kabupaten Flores Timur. Isterinya berasal dari Jawa Barat”, tuturnya.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan Pemprov HADIRKAN Aplikasi SP2D ONLINE
Baca Juga :  REMAH-remah Hasil KUNKER Dewan NTT ke Kabupaten Sikka

Dalam temu pers di Lt. 2 Gedung Sasasndo Kantor Gubernur NTT, Kupang, Rabu 06 September 2023
Sekda Kosmas kepada wartawan menjelaskan perihal pelantikan Penjabat Gubernur NTT dan Ketua TP PKK NTT di Jakarta  Selasa kemarin.

Dia menjelaskan, setelah dilantik jadi Pj. Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake atau biasa disapa pak Odhy, menyampaikan beberapa hal penting.

Baca Juga :  SEKDA Kosmas BERKISAH Tentang TUGAS Hingga Larangan AYODHIA Selaku PENJABAT Gubernur

Dalam diskusi usai pelantikan, Penjabat Gubernur NTT ini menyampaikan kepada saya (Kosmas Lana, red) kalau beliau punya kerinduan dengan orang-orang NTT. Beliau ingin bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di NTT.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Mendagri Tito Karnavian, PH. Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Mendagri Tito Karnavian, PH. Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake.