Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

SIMPANG Siur Informasi Soal LABA Bank NTT, Begini Keadaan Sebenarnya

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Sehingga dengan simpulan yang tidak cermat, menyimpulkan dan meneruskan informasi yang sesungguhnya tidak benar”, tegasnya.

Dia juga menyinggung berbagai capaian yang diraih oleh Bank NTT saat ini. Seperti proses untuk menjadi bank hebat, dan kemudian atas peran besar semua pihak termasuk asesmen dari OJK. Sehingga saat ini Bank NTT boleh menjadi bank devisa.

Itu semua melewati proses panjang dan sulit selama bertahun-tahun. Melalui asesmen dan penilaian yang sangat ketat dari OJK, akhirnya kita boleh menjadi Bank Devisa.

Baca Juga :  PENDAMPINGAN Bank NTT Membawa PERUBAHAN Besar di Sektor PADes
Baca Juga :  Asset Dinas Sosial NTT Amburadul

Adapun langkah-langkah membenahi bank yang bersentuhan dengan kenyamanan, dapat kami lakukan secara independen dan profesional.

Baca Juga :  Kerja NYATA Mendulang PRESTASI

“Dan atas capaian itu kami sangat berterima kasih kepada seluruh pemegang saham karena support, karena independensi yang diberikan pada kami juga kepercayaan yang luar biasa”, tuturnya.   +++ citra-news.com/humas bankntt

Sumber: Siaran Pers Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Otoritas Jasa Keuangan, Laba, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Otoritas Jasa Keuangan, Laba, Bank NTT.