Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Octovian Taroreh (ke-2 dari kiri) menyerahkan bingkisan Seambako secara simbolis kepada Dtiver petenpuan tangguh dari Ojol Msxim Kupang, Jumat 24 Desember 2023. Doc. citra-nees.com/hariantimor.com

Nasukan : “….kami berharap ke depan JRP Insurance terus melakukan sosialisasi bukan saja kepada ……

Citra News.Com, KUPANG – MENYAMBUT  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30, pihak Jasa Raharja Putra (JRP) Kupang Berbagi Kasih kepada kelompok Ojek On Line (Ojol) di Kupang dan sekitarnya.

Baca Juga :  MINTA Data UN Kabid PIUS Sodorkan TIGA Kalimat Pendek

Ungkapan kasih sayang tersebut diwujudkan dalam bentuk paket Sembako dan dibagikan kepada para pengemudi Ojol yang hadir mengikuti acara HUT tersebut.

Kepada wartawan Kepala Cabang Jasa Raharja Putra Kupang, OCTOVIAN TAROREH mengatakan, dalam rangka menyongsong HUT Jasa Raharja Putera yang ke-30, perusahaan Asuransi ini merayakan momen spesial dengan Aksi Sosial kepada Transportasi Ojek Online (Ojol) di Kupang,.

Baca Juga :  2019 MERPATI Akan TERBANG Lagi

“Sebagai wujud kepedulian kami terhadap Ojol di Kupang kami membagikan Sembako. Iya dengan semangat kepedulian sosialnya, Jasa Raharja Putera Kupang yang biasa disebut JRP Insurance beri kontribusi kepada para pekerja sektor transportasi online di Kupang,” jelas Octovian kepada wartawan di Kupang, Jumat 24 November 2023.

Menurut dia, aksi mulia ini merupakan upaya dari Jasa Raharja Putera guna memberikan dukungan kepada para pekerja sektor transportasi online yang turut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga :  BERTAMBAH, Pedagang FLOTIM Pakai QRIS Bank NTT

“Menyongsong HUT JRP tahun ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat. Sasaran utama tahun ini ke teman-teman Ojek Online (Ojol). Ini bertujuan untuk meringankan beban bagi para Ojol yang ada di kota Kupang”, kata Oktavian

Kepala Jasa Raharja Putera (JRP) Kupang ini menjelaskan, JRP punya tanggung jawab moril terhadap semua warga negara tanpa kecuali.

Sumber: Octovian Taroreh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Jasa Raharja Putra Insurance, Corpoate Social Respoinsibility . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja Putra Insurance, Corpoate Social Respoinsibility .