Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Kami dari Maxim transportasi Ojek Online berterimakasin kepada Jasa Raharja Putra yang sudah memberikan kepedulian kepada kami Ojek online (Ojol),” ucap Nasukun.

Di momentum HUT JRP ke-30 ini, tambah dia, JRP Kupang juga sekaligus memberikan pemahaman yang berkaitan dengan pentingnya Asuransi bagi Ojek Online.

Sehingga kami berharap ke depan JRP Insurance terus melakukan sosialisasi. Yang bukan saja kepada Ojek Online di Kupang namun juga kepada masyarakat luas, pintanya.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020

Ketua Ojol MAXIM Kupang ini juga berterima kasih kepada Jasa Raharja Putra atas bingkisan yang bisa membantu komunitasnya. Terutama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Semoga Jasa Raharja semakin sukses dan mendapat berokah.

Baca Juga :  Kelola KEUANGAN Daerah BUPATI Malaka TEKEN MoU Dengan BANK NTT

Pada kesempatan yang sama Komunitas Grab Tranporstasi Ojek Online Kupang yang diwakili oleh Roby Sadukh Tolamanu, menyampaikan rasa terimakasih dan menyambut baik apa yang dilakukan Jasa Raharja Putera.

“Terima kasih Jasa Raharja Putra sudah sungguh membantu kami pejuang di jalanan. Apa yang dilakukan Jasa Raharja Putera saat ini sudah sangat bermanfaat bagi OJOL”, ucap Sadukh.

Baca Juga :  TKI Ilegal Salah Siapa

Sembari berharap, ke depannya apa yang sudah dilakukan Jasa Raharja Putera ini bisa menjangkau semua pengguna Ojol yang ada di Kota Kupang dan sekitamya.  +++ marthen/Ot Seo

Sumber: Octovian Taroreh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Jasa Raharja Putra Insurance, Corpoate Social Respoinsibility . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja Putra Insurance, Corpoate Social Respoinsibility .