Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BOBY Pakh Sebut MINIM Infrastruktur JALAN Simbol KEMUNDURAN Pemberdayaan EKONOMI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

BOBY PAkH -Caleg DPR RI  dari Partai Demokrat Dapil NTT 2 : Timor-Sumba-Rote Ndao-Sabu Raijua . Doc. citra-news.com/istimewa

Adanya infrastruktur jalan akses dari dan ke desa-desa kantong ekonomi yang memadai, menjadi pondasi yang kuat untuk kelancaran transportasi barang dan manusia.

Citra News.Com, KUPANG – PEMBANGUNAN infrastruktur jalan dan jembatan adalah modal utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi menuju kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Harap EXPO Sunda Kecil Beri INCOME

YERAK Almodat Bobilex Pakh atau akrab disapa BOBY Pakh mengatakan ada banyak desa yang jadi wilayah kantong ekonomi namun masih terisolasi.

“Ada banyak desa di Provinsi NTT terutama di Kabupaten Kupang belum dibangun jalan akses yang menghubungkan satu desa dengan desa lainnya. Khususnya di wilayah Amfoang memang ada beberapa ruas jalan sudah terbangun. Akan tetapi kondisinya sangat memprihatinkan”, jelas Boby.

Baca Juga :  ANITA Sebut KETUA Partai GAGAL Urus DEMOKRAT di NTT

Adanya infrastruktur jalan yang memadai menjadi pondasi yang kuat untuk kelancaran transportasi barang dan manusia. Juga hasil produksi pertanian dapat terangkut ke lokasi pasar. Sehingga perputaran ekonomi masyarakat menjadi lancar. Terbangunnya infrastrktur jalan di wilayah pedesaan akan mampu menjamin masa depan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Sumber: Yerak Almodat Bobilex Pakh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemberdayaan Ekonomi, Infrastruktur Jalan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemberdayaan Ekonomi, Infrastruktur Jalan.