Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BOBY Pakh Sebut MINIM Infrastruktur JALAN Simbol KEMUNDURAN Pemberdayaan EKONOMI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Dikwatirkan jika kondisi ini terus dibiarkan maka satu saat semua tanah ulayat akan habis. Dari sebelumnya berstatus tanah ulayat akan menjadi hutan negara.

Calon anggota DPR RI dari Partai Demoktat Dae Pemilihan (Dapil) NTT 2 meliputi Timir, Sumba, Rote Ndao, Sabu Raijua ini tidak  menampik. Bahwa membangun infrastur jalan tidak ebih dari sekadar membangun aspal dan batu. Menurut dia, perbaikan infrastruktur jalan di pedesaan NTT adalah investasi masa depan menuju kesejahteraan dan kemajuan ekonomi masyarakat setempat.

Caleg Demokrat untuk DPR RI dengan Nomor Urut 7 (tujuh) ini punya komitmen yang kuat untuk membangun desa. Karena capaian kesejahteraan rakyat akan bisa terwujud bila mulai membangun dari desa.

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN
Baca Juga :  JULIE Laiskodat Harap EXPO Sunda Kecil Beri INCOME

“Ini merupakan komitmen kita untuk membangun Indonesia dari pelosok desa hingga pusat kota Sehingga semua warga negara dapat merasakan dampak positif dari pembangunan.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

“Impian ini akan terwujud jika masyarakat juga punya komitmen yang sama ketika memilih wakil rakyat yang berpihak pada kebutuhan rakyat. Jadi bukan untuk kepentingan segelintir orang saja”, pungkasnya.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Yerak Almodat Bobilex Pakh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemberdayaan Ekonomi, Infrastruktur Jalan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemberdayaan Ekonomi, Infrastruktur Jalan.