Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Manfaat Ganda SRIKANDI, Sulastri : PEKERJAAN Kantor Jadi MUDAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Untuk aplikasi umum di bidang kearsipan, Srikandi
dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik.

Jadi penggunaan aplikasi Srikandi misalnya  tanda tangan elektronik (TTE) untuk mempermudah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menandatangani surat-surat masuk atau keluar dimana saja dan kapan saja

Jadi tidk tetikat oleh tempat dan waktu. Asalkan ada apliksi Srikandi di perangkt elektronik yang dimiliki. Aplikasi Srikandi juga bisa untuk surat elektronik dan merekomendasikan ke pihak Pertamina menyangkut kebutuhan BBM para Nelayan.

Baca Juga :  IMIGRAN Afganistan MIGRASI ke Pangkal Pinang

“Ini saya sedang buka aplikasi Srikandi untuk tanda tangan beberapa berkas/dokumen. Juga ada surat elektronik menyangkut rekomendasi kebutuhan BBM untuk nelayan kita”, ujarnya.

Baca Juga :  Menekan INFLASI Bank NTT Hadirkan Skim Kredit GREEN HOUSE

Masuk Nominasi

Sulastri juga berucap syukur dinas yang dipimpinnya masuk Nominasi. Yaitu Peringkat 12 Besar sebagai OPD yang sukses menerapkan aplikasi Srikandi Tahun 2023.

“Patut kami syukuri dinas ini bisa meraih Peringkat 12 Besar. Padahal terhitung dari Agustus sampai Desember 2023 atau baru berjalan sekitar 4 (empat) bulan saya menjabat jadi Kadis di kantor ini”, ucapnya.

Baca Juga :  SAMA Si Kaya dan Si Miskin Dikepung BANJIR Meratapi Nasib

Sembari menambahkan di DKP NTT aplikasi Srikandi sudah diperkenalkan sejak bulan Maret 2023. Tapi tidak aktif digunakan atau menggunakan secara
manual.

Sumber: Sulastri Rasyid
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Perpes No. 19 Tahun 2018. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Perpes No. 19 Tahun 2018.