Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Menjaga KELESTARIAN Lingkungan Wujud KARYA Nyata DHARMA PERTIWI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Penanaman pohon di kawasan pantai Pasir Panjang Kota Kupang oleh Pj. Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay dan Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, Rabu 12 Juni 2024. Doc. istimewa

Citra News.Com, KUPANG – KETUA Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny. PAULA Joao Xavier B. Nunes mengajak semua pihak untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan.

Hal ini sebagai wujud kepedulian masyarakat terhadap lingkungan alam di sekitarnya. Bahwa ikut menjaga kebersihan dan kelestarian alam sama artinya kita bersatu dengan alam.

Baca Juga :  Ini PESAN Safirah Saat MELEPASPISAH 511 Siswa SMKN 5 Kupang
Baca Juga :  DOLFI Sebut 'Tujuh Fakta Rendah" Dunia Pendidikan di NTT

“Kegiatan Bakti Dharma Pertiwi di kawasan Pantai Pasir Panjang ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kesadaran seluruh masyarakat Kota Kupang khusuanya untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan pantai”, tuturnya.

Baca Juga :  Taman FRANS SEDA, Salah Satunya DIRESMIKAN Presiden JOKOWI

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Korem Wira Sakti 161 Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Korem Wira Sakti 161 Kupang.