Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mufida Yusuf Kalla Disuguhi Puisi Kebangsaan

CitraNews

Setelah beberapa saat beristirahat di VVIP Room Bandara Frans Seda, rombongan bergerak menuju PAUD Karya Ilahi Waioti. Seperti lazimnya pengawalan kepala negara para rombongan Isteri Orang Nomor 2 RI itu tidak sendirian menginjakkan kakinya di bumi Nian Tanah Sikka. Ia didampingi istri beberapa Kabinet Kerja Jokowi – JK dan disambut sapa oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Ny. Lusia Adinda Lebu Raya dan ibu-ibu Forkompinda Sikka.

Baca Juga :  Begini DAYA DUKUNG Pemprov NTT Terhadap FREE ZONA TRADE di Boarder Area 

Mengawali kunjungannya ke PAUD Karya Illahi Ny Mufida disuguhi puisi yang bernuansakan kebangsaan oleh salah satu siswa PAUD Karya Illahi.

Dari raut wajahnya demikian sumringah menikmati bait demi bait lantunan sang cicik itu. Meski menyimpan rasa duka lantaran ibu kandung Iriana Jokowi hingga membatalkan niat sang istri dari Orang Nomor 1 RI itu melawat ke Maumere Kabupaten Sikka. Karena Ny Iriana batal datang maka Ny. Mufida lah pengggantinya. Mengakhiri kunjungannya Ny Mufida memberikan bantuan berupa tas sekolah. seragam sekolah serta buku-buku.

Baca Juga :  UNIK, Bunda JULIE Laiskodat TOS Kenegaraan Pakai TUAK Manis Dalam HAIK

Seperti yang sudah terjadwal sebelumnya (baca: citranews.com tanggal 2 April 2018 dibawah judul : Iriana Joko Widodo Melawat ke Maumere). Ada beberapa kegiatan yang berkaitan dengan kunjungan ibu negara dimaksud. Diantaranya, peninjauan proses pembelajaran PAUD Karya Ilahi di Kelurahan Waioti. Berikut peninjauan Program Iva Tes di Puskesmas Beru. Peninjauan sosialisasi anti narkoba kekerasan pada perempuan dan anak serta pornografi di Aula SMA Katolik  Frateran Bunda Hati Kudus. Serta peninjauan dan mengikuti Seminar Parenting di Sikka Convension Center Maumere.