Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KEDUBES Australia PUJI Pembanguan di KOTA Kupang Semakin MENGGELIAT

CitraNews

Mr. STEVE Scott (ke-3 dari kiri) tampak serius berdiskusi dengan Wali Kota Kupang, Dr. JEFRI Riwu Kore, MM, MH (ke-2 dari kiri). Doc. citra-news.com/ humas setdakotakpg

Tamu asing dari negeri Kanguru, Mr. Steve Scott mengklaim kalau Kota Kupang di era pemerintahan sekarang lebih maju jika dibandingkan dengan 9 tahun silam. Berikut penuturannya…..

Citra News.Com, KUPANG – DEPUTY HEAD of Mission to Indonesia dari Kedutaan Besar (Kedubes) Australia. Mr. Steve Scott mengaku dirinya terkagum-kagum melihat pembangunan di Kota Kupang yang semakin menggeliat.

Baca Juga :  MANAJEMEN Bank NTT Saat INI Yang TERBAIK Mereka Adalah Para LEADER Yang DISIAPKAN (Opini : */Daniel Tagu Dedo)

Apresiasi Mr. Steve Scott, Cs ini tersingkap saat bertandang ke Balai Kota Kupang, Rabu pekan lalu. Dalam kunjungan kenegaraannya ini Mr. Steve diterima langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Tumbuhkan EKONOMI Rakyat KOTA Kupang di Pusaran Gelombang COVID19

Dalam pertemuan yang sangat bersahaja ini, Mr. Steve mengatakan, Kota Kupang saat ini sudah banyak memiliki gedung, hotel, dan pasar yang sudah tertata apik. Jika dibandingkan dengan kunjungan perdananya pada tahun 2012 silam.

Mr. Steve Scott menjelaskan ini adalah  perjalanan pertama mereka keliling Indonesia setelah melonggarnya pembatasan perjalanan bagi mereka.

Sejak minggu lalu mereka memulai trip pertama ke Papua. Setelah itu mereka datang ke Kota Kupang ibukota Provinsi NTT.

Baca Juga :  Bank NTT MEMBUMI di Tirta Bening LONTAR Kota KUPANG

Tamu dari negeri Kanguru ini mengakui, Indonesia Timur selalu menjadi prioritas. Bahkan bagi Australia, kawasan Indonesia Timur selalu menjadi fokus bagi pemberian program bantuan pembangunan (aid development program). Dan juga bagi aid program dari kedutaan Australia itu sendiri, kata Mr. Steve.