Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bawa ke Arena Kampanye Mobnas Wagub NTT Terbakar

CitraNews

SoE, citranews,com – MENGEJUTKAN, begitu kira-kira kata yang pas untuk mengekpresikan kejadian yang menimpa Tim sukses (Timses) yang membuntuti pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, dengan tagline Paket HARMONI – Benny Kabur Harman dan Benny Aleksander Litelnoni, melakukan kampanye.

Baca Juga :  Operasi Mantap Praja Kepolisian Amankan Pemilukada

Hari itu, Rabu 11 April 2018 sekitar pukul 12.00 Wita satu unit mobil terbakar di wilayah Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dikabarkan di dalam mobil yang diduga mobil dinas (Mobnas) bertype Fortuner dengan Nomor Polisi DH 5 yang biasa digunakan Wakil Gubernur NTT (Wagub)  NTT Beni Litelnoni itu ditumpangi para penumpang yang adalah Timses Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur  NTT.

Mirisnya salah satu penumpang di Mobnas itu adalah oknum wartawan yang juga masuk kelompok Timses Paket Harmoni. Sayangnya melakukan tour kampanye bukannya mendulang simpati masyarakat tapi malah mendulang tragedi.

Baca Juga :  Visi ALLAH membuat ORANG Hidup DAMAI SEJAHTERA
Baca Juga :  Tekad BPKP NTT Terus Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan

Adalah Erni Diaz dalam unggahan berita dan foto peristiwa itu ke media social facebook  menulis, Mobil terbakar  dimaksud diduga kendaraan dinas Wakil Gubernur NTT berplat nomor DH 5. Bahkan Erny menyertai unggahannya dengan penjelasan: