Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bawa ke Arena Kampanye Mobnas Wagub NTT Terbakar

CitraNews

“Setelah di cek ke lokasi kejadian oleh tim media, mobil yg terbakar adalah DH 1980 BL. Dan itu adalah plat hitam dari DH 5 milik wagub NTT yg dipakai cawagub dgn org yg sama. Setelah itu kami konfirmasi ke salah satu staff biro umum setda ntt, ternyata benar itu mobil dinas wagub NTT. Tolong banwas dan panwas perhatikan ini,mobil dinas dipakai salah satu cawagub untuk berkampanye,” tulis akun Erni Diaz.

Mobil yang terbakar jenis Fortuner dengan plat nomor polisi DH 1980 BL, ditumpangi tiga orang yang hendak mengikuti kampanye dialogis Benny Litelnoni di Desa Kakan.

Sopir mobil, Rudi Maunino mengatakan, mobil yang dikendarainya hendak menuju dusun 1, Desa Kakan. Saat dalam perjalanan, kap mesin mobil mengeluarkan asap sehingga dirinya memutuskan untuk menghentikan kendaraan tersebut.

Baca Juga :  SALAH Kalau ASN Ajak Warga Pilih CALON Tertentu
Baca Juga :  Danrem SYAIFUL Ajak HMI Bersatupadu Membangun NTT

Saat turun dari mobil, dirinya melihat adanya pijaran api dari dalam kap mesin mobil. Kami, demikian Rudy, dalam mobil ada tiga orang, saya bersama pak Josep dan seorang wartawan. Saat dalam perjalanan, saya lihat asap sudah mengepul dari bagian kap mesin sehingga saya keluar. Ternyata, dari dalam mesin sudah muncul pijaran api.