Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR – JOSEF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Wakil Gubernur NTT, Drs. DR. JOSEF Adrianus Nae Soi, MM memberikan sambutan saat Launching Bank NTT Bank Devisa di Gedung Kantor Pusat Bank NTT, Kupang, Senin 04 September 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Alex Riwu Kaho : Kami menyampaikan rasa hormat, rasa syukur dan rasa bangga kepada Tuhan dan semua pihak karena…

Citra News.Com, KUPANG – WAKIL Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Dr. Josef Adrianus Nae Soi, MM mengungkap kegembiraannya atas capaian prestasi Bank NTT jadi Bank Devisa. Sekaligus pamitan?

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

“Kami beri apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Komisaris, Dewan Direksi dan seluruh karyawan Bank NTT yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas sehingga harapan ini dapat terwujud di hari ini dengan Launching Bank Devisa oleh Bank NTT. Ini juga terasa spesial karena momentum ini tepat diakhir periode kepemimpinan kami berdua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) NTT periode 2018 – 2023″, demikian Wagub Josef dalam sambutannya ketika menghadiri Launching Bank Devisa oleh Bank NTT bertempat di Kantor Pusat Bank NTT Kupang, Senin 04 September 2023.

Baca Juga :  Cinta PRODUK Lokal MENCEGAH Capital Flight
Baca Juga :  Ngaku PASRAH Tapi PENJABAT Ini Terus BERUPAYA Hingga Gelar PASAR MURAH

Launching tersebut ditandai dengan Hand Scanning oleh Wagub Josef Nae Soi.

Dia berharap Launching Bank Devisa ini tentunya dapat semakin meningkatkan eksistensi Bank NTT untuk semakin kompetitif ditengah perkembangan sektor jasa keuangan yang kian pesat dengan tawaran produk yang beragam.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT.