Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TERNYATA Sudah Diputihkan Mobnas DH 5 Juga DH 1

CitraNews

Menjawab wartawan prosedur pemutihan kendaraan dinas, Zacharias seadanya mengatakan, kalau prosedurnya sudah dilakukan melalui surat pengajuan pemutihan ke Sekda NTT. “Pada prinsipnya pak Sekda (Benediktus Polo Maing) memberi respon positif dan menyetujui pemutihan kedua kendaraan tersebut. Hanya saja proses penyerahannya masih menunggu masa akhir jabatan gubernur dan wakil gubernur,”tandasnya.

Baca Juga :  IKHLAS MELAYANI Kiat Sukses Dalam JABATAN

Sementara kami juga telah meminta ke Pihak Polda, tambah Zacharias, untuk pemasangan plat hitam. Dan mobil Wagub memakai Nomor Polisi DH 1980 BL, yang terbakar kemarin (Rabu,11 April 2018) itu. Walaupun sudah terbakar pihak Pemprov tetap akan menyerahkan SK pemutihan mobil itu ke Wagub pada saat akhir masa jabatan, sambil tunggu keputusan asuransi, katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh citra-news.com, kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner berwarna hitam milik Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni, terbakar hangus di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) saat hendak berkampanye di daerah itu.