Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Merenda Soal Mobnas DH 5 Hingga PAW Anggota DPRD NTT

CitraNews

Ketiga nama yang mengikuti kontestasi Pilkada 2018 dimaksud, sebut Puageno, adalah  Nelson Obed Matara jadi salah satu kontestasi Pilkada di Kabupaten Kupang. Sementara Ampera Seke Selan, dan Johny Army Konay mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Sedangkan Dolvianus Kolo telah dipecat dari PDI Perjuangan.

“Jadi ada dua anggota DPRD NTT dari PDI Perjuangan yaitu Nelson Obed Matara dan Dolvianus Kolo,”tegas Puageno di sela-sela rehat Rapat Paripurna Istimewa terkait Penyerahan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur NTT tahun 2013-2018 dan LKPJ APBD  TA 2017 kepada Gubernur NTT , Jumat, 20 April 2018.

Terhadap Dolvianus Kolo, tegasnya berulang, pihaknya telah menerima surat pemecatan dari PDI Perjuangan.  Berdasarkan surat pemecatan itu kami merespons dengan melakukan proses PAW terhadap saudara Dolvi Kolo. Termasuk saudara Nelson Matara, Ampera Seke Selan, dan Johny Army Konay untuk di-PAW-kan.

Baca Juga :  PEMILIK Tanah Ulayat Oesusu DIKEPUNG PILAR Kehutanan, Begini Pernyataan BOBBY Pakh
Baca Juga :  Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan Beras PPKM

Sembari menambahkan surat ke Kemendagri soal proses PAW (empat) orang anggota DPRD NTT ini, pihaknya sudah bersurat ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

“Kami sudah bersurat ke Kemendagri sejak awal April 2018. Sampai hari ini kami sedang menunggu prosesnya. Tapi yang pasti sesuai aturan kami akan mem-PAW-kan keempat nama anggota DPRD NTT dimaksud. Selain anggota DPRD NTT yang ikut kontestasi Pilkada namun tidak terkecuali juga anggota DPRD NTT atas nama Dolvianus Kolo yang sudah dipecat dari jelas PDIP,”jelas Pugeno.