Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MANGKIR Rapat Ketua DPW PB NTT Kecewakan Kodapil V DPP

CitraNews

Bahkan sikap plin -plan Ketua DDPW PB NTT ini sudah ‘direkam’ tiga srikandi ini semenjak turun dari pesawat  di Bandara El Tari Kupang, Kamis 26 April 2018. Informasi yang diperoleh citra-news.com, terkait undangan rapat lanjutan tersebut telah disebarkan Ony Benyamin melalui WAG Partai Berkarya NTT.

“Kan kemarin semua sudah sepakat untuk rapat lanjutan tidak kita lanjutkan di Sekretariat DPW PB NTT. Kan begitu. Nanti kita carikan alternative tempat dan waktu kita sesuaikan. Dan semua setuju koq kemarin (Kamis, 26 April 2018). Tapi setelah mau memulai rapat hari ini saya nelpon. Koq alasannya ada-ada aja. Ini apa sih maunya dia. Kalau dia beralasan kesehatan, lho saya juga gak fit kondisi saya. Tapi kami tiga orang wanita ini datang ke NTT harus tinggalkan semua kepentingan pribadi  demi memajukan Partai Berkarya,”tegas Lili.

Semestinya, tambah Lili, segenap pimpinan lebih bertindak arif sehingga dapat memotivasi anggota dan kader Partai BERKARYA bergerak lebih militansi lagi dalam memajukan partai ini ke depan.  Semangat kerja keras, soliditas, dan saling mendukung  satu dengan yang lainnya adalah kunci utamanya.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Janji Bangun Pelabuhan Laut di Malaka

Meski dengan perasaan gundah gulana Lili Meko selaku Kodapil V membuka rapat lanjutan pengurus DPW Partai Berkarya, di Aula Hotel On The Rock Kupang, Jumat 27 April 2018.

Baca Juga :  Aparat POLRI Jangan Ragu MENGUSUT Para Mafia TANAH

Rapat lanjutan (hari pertama di Sekretariat DPW PB NTT Kamis 26 April 2018) hari kedua di Hotel On The Rock Kupang, Jumat 27 April 2018 dengan agenda utama rencana pelaksanaan Rapimwil yang sedianya pada tanggal 8-9 Mei 2018.

Rapat kita hari ini, tambah Lili, focus pada kesiapan Rapimwil  Partai Berkarya di Provinsi NTT.  Hal-hal teknis terkait pelaksanaannya silahkan didiskusikan bersama lagi secara internal. Kalau pun Ketua DPW PB NTT setuju nggak setuju jalani. Karena ini adalah keputusan forum hari ini bahwa tetap dilakukan Rapimwil. Kalau secara adminsitrasi perlu ada tanda tangan iya Ketua Pelaksana Harian dan Sekretaris itu sah koq. Karena terus terang lelah kami jadinya. Kita sudah berpikir dan bertindak maju tapi ada yang menariknya ke belakang jadinya lelah kita.

Baca Juga :  Kolaboratif Menuju PETANI MILENIAL Kementan RI Ajak Pemprov NTT

Bahkan postingan DPP Partai Berkarya melalui WAG Partai Berkarya NTT menegaskan kembali melalui Surat elektronik tertanggal Jakarta 26 April 2018, Nomor : 021/DPP Berkarya/IV/2018, Perihal : Rapimwil dan Rapimda.