SEGERA Dilaksanakan RAPIMWIL Partai Berkarya NTT

Rupanya tidak bisa diurung lagi waktu pelaksanaan Rapimwil II Partai Berkarya NTT. Pasalnya, hasil rapat bersama Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT) bersama Komando Daerah Pemilihan (Kodapil) V di Hotel On The Rock Kupang, tanggal 27 April 2018, telah memutuskan untuk dilaksanakan Rapimwil II tanggal 8-9 Mei 2018.

 

Kupang, citranews.com – SEKRETARIS DPW Partai BERKARYA NTT, Zulkifli  mengatakan, pelaksanaan Rapimwil II Partai BERKARYA NTT akan dilaksanakan tanggal 8-9 Mei 2018.

“Soal waktu pelaksanaan Rapimwil II ini kita tidak bisa lagi mengelak. Yakni dilaksanaka pada tangal 8-9 Mei 2018. Karena menurut DPP Partai BERKARYA hasil keputusan rapat di On The Rock Kupang tanggal 27 April 2018 adalah sah dan mengikat,”jelas Zulkifli.

Keputusan waktu pelaksanaan Rapimwil oleh DPP Partai BERKARYA ini, menurut Zulkifli, pihak DPW PB NTT pernah melakukan rapat persiapan pelaksanaan Rapimwil tanggal 01 Mei 2018 di Sekrtariat DPW PB NTT. Di dalam rapat tersebut banyak pendapat dari peserta rapat mempertimbangkan soal waktu pelaksanaan.

Bahkan Ketua (mandat) DPW PB NTT, Jan Christofel Benyamin juga berharap waktu pelaksanaan Rapimwil II ditunda satu minggu kemudian dari tanggal yang direncanakan DPP Partai BERKARYA, yaitu tanggal 8 – 9 Mei 2018.

“Sebagai pengurus partai sudah kami komunikasikan ke pengurus DPP Partai Berkarya di Jakarta mengenai Rapat pengurus DPW PB NTT tanggal 1 Mei yang lalu. Akan tetapi dari pihak DPP dalam Kodapil V menyatakan pelaksanaan Rapimwil II Partai BERKARYA NTT tetap dilaksanakan sesuai dengan tanggal yang diputuskan di Hotel On The Rock itu,”terang Zulkifli.

Menjawab citra-news.com soal respons dari Pengurus DPW PB NTT, Zulkifli mengatakan setelah pihak pengurus membuat SK panitia Rapimwil, dan meminta Ketua (mandat) DPW PB NTT, Jan Christofel Benyamin untuk menandatngani SK tersebut. “Namun sebelum disodorkan SK kami menelpon pak Ketua karena ada desakan dari DPP Partai Berkarya. Dan dari balik telpon seluler pak Ketua DPW menyatakan akan berkoordinasi lebih jauh dengan Sekjen. Kalau SK tanggalnya jangan dipasang dulu. Saya pimpinan dan ini perintah Ketua DPW. Sayalah yang bertanggungjawab,”kutip Zulkifli.

Kondisi ini dipertegas lagi dengan postingan E-tiket, tambah Zulkifli, dari pengurus DPP Partai BERKARYA. Bahwa yang sudah membooking tiket para pengurus DPP yang menghadiri Rapimwil II Kupang tangal 8-9 Mei 2018 adalah Wakil Ketua Umum, Drs. H. Thaib Armayin, M.Si, Wasekjen, Indirayani Kostiningtyas, SE, Wabendum, Hj Elisa Pusparan, MBA, dan Maria Lilyana Meko selaku Kodapil V DPP Partai BERKARYA.

Senada dengan Zukkifli, Ketua Pelaksana Harian DPW PB NTT, Imanuel Meok, ST mengatakan, adanya desakan DPP agar Rapimwil dilaksanakan maka beberapa pengurus DPW PB NTT membentuk panitia kecil.

“Apapun yang terjadi kami siap menjalankan keputusan DPP terkait Rapimwil II dimaksud. Karena kami memandang niat baik DPP Partai Berkarya ini untuk sesegera mungkin melaksanakan Rapimwil, hanya mata-mata untuk kepentingan Partai BERKARYA  ke depan,”tegas Imen. +++ cnc1

 

Gambar : Zulkifli, Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi NTT. (doc. marthen radja/CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *