Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RPJMD Teknokratik Jadi ‘Kompas’ Rencana Aksi Bupati Sikka

CitraNews

Hal-hal yang menjadi daya tarik akan obyek pariwisata adalah aksesibilitas serta penataan sarana/prasarana yang memadai. Pemerintah Kabupaten Sikka memperhatikan hal ini dengan intervensi dana guna membiayai destinasi yang tersebar di beberapa spot itu. Dan Revitalisasi pembangunan destinasi, menjalin kemitraan, serta pengembangan SDM kepariwisataan.

Baca Juga :  HUNCE : Struktur GEDUNG Bertingkat Kita TEMPEL Saja

Apa komentar anda terkait Badan Pengelolaan Pariwisata. Dikatakannya, BPP yang ada merupakan mitra pemerintah dalam kegiatan kepariwisataan. Entah ASITA dan juga beberapa pihak swasta lainnya, semuanya mengambil untuk memajukan pariwisata.

Soal pembangunan pelabuhan Jeti di Kabupaten Sikka, menurut dia, pembangunan jeti berlokasi di Wair Terang Kecamatan Kewapante. Biaya pembangunannya bersumber dari dana  alokasi khusus (DAK).

Baca Juga :  JERIKO Pastikan RUMAH LAYAK Huni Jadi Prioritas UTAMA

“Kemudian ada juga Pelabuhan MARINA dari sumber dana APBN. Iya itu baru ada informasi kalau Kabupaten Sikka salah satu sasaran pembangunan Pelabuhan Marina. Dan ini juga merupakan bagian dari upaya pengembangan destinasi pariwisata secara nasional,”tandasnya. +++  cnc1

Baca Juga :  AYO BERUBAH Di Beranda Program BEDAH Rumah Pemkot Kupang