Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

AKSI Bom di Gereja-gereja Tindakan BIADAB

CitraNews

“Tak ada kata yang dapat menggambarkan betapa dalam duka cita kita semua atas jatuh korban akibat serangan bom diri di Surabaya ini. Untuk korban yang luka-luka mari kita doakan agar diberi kesembuhan dan negara, pemerintah menjamin semua biaya,” tuturnya.

Baca Juga :  ASTAGA, Oknum Dosen UNIPA Menyimpan GANJA

Untuk pembiayaan, katanya, negara akan menjamin seluruh biaya termasuk pengobatan korban bom Surabaya. Terhadap kejadian itu Joko Widodo sangat prihatin dan menyesalkan peristiwa yang mengakibatkan jatuhnya korban tewas dan luka-luka dari kalangan masyarakat bahkan anak-anak yang tidak berdosa.

“Tak ada kata yang dapat menggambarkan betapa dalam rasa duka cita kita semuanya atas jatuhnya korban akibat serangan bom bunuh diri di Surabaya ini,” kata Presiden.

Baca Juga :  MERUSAK Citra Bank NTT Sejumlah MEDIA Online dan Medsos DISERET ke POLISI

Presiden Joko Widodo berkesempatan mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gereja-gereja yang menjadi lokasi ledakan bom di Surabaya pada Minggu sore. Presiden didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan mengunjungi 2 gereja.