Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

AKSI Bom di Gereja-gereja Tindakan BIADAB

CitraNews

Joko Widodo: Semua ajaran agama menolak terorisme. Apapun alasannya. Karena itu serangkaian aksi terorisme di tiga Gereja di Surabaya merupakan tindakan biadab. Tindakan di luar batas kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan ajaran agama apapun.

 

Surabaya, citra-news.com – PRESIDEN RI, Ir. Joko Widodo menyatakan, semua ajaran agama menolak terorisme. Apapun alasannya. Presiden juga mengutuk para pelaku yang menggunakan dua anak yang berumur kurang lebih 10 tahun digunakan untuk pelaku bom bunuh diri.

Baca Juga :  TERKUTUK, MH Membenam BAYI ke Lubang WC

“Tindakan terorisme kali ini sungguh biadab dan di luar batas kemanusiaan yang menimbulkan korban anggota masyarakat, anggota kepolisian dan juga anak-anak yang tak berdosa. Dan serangkaian aksi bom, teristimewa di tiga gereja di Surabaya adaah tindakan diluar batas kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan aagama apapun,” kata Presiden Jokowi yang didampingi Menko Polhukam Wiranto dan Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnivian saat menjenguk korban teror di tiga Gereja di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Minggu petang 13 Mei 2018.